23 Jul 2012

Super Junior Bermain-main di Panggung Backstage ‘M Countdown’



Super Junior comeback dengan album keenam  mereka di Mnet Countdown pada 5 Juli. ’Wide Entertainment News’ pergi ke belakang panggung untuk mengetahui bagaimana  perasaan para member  setelah hiatus begitu lama.
Semuanya terlihat bersemangat dan antusias untuk kembali ke panggung.
Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun bermain-main dengan juru kamera dengan meniru mereka. Kemudian, Donghae dan Eunhyuk mencoba untuk bagaimana menjadi seorang juru kamera baik dengan merekam berbagai hal.
Selama wawancara close-up, Donghae bertanya Eunhyuk kepada Eunhyuk, Apakah ia melakukan operasi plastik untuk hidungnya, Eunhyuk menjawab, “aku ingin melakukannya, tetapi mereka tidak akan mengijinkanku.”
Siwon yang terlihat tersenyum, kemudian berkomentar tentang kulitnya yang kecokelatan, “Aku syuting sebuah drama di Taiwan sekarang dan cuaca 40 derajat Celcius. aku memakai banyak tabir surya, tapi tidak berguna. “
Member Super Junior terus main-main dan bercanda satu sama lain, tapi dengan cepat menjadi idola yang profesional ketika mereka melangkah di atas panggung dan berhasil menyelesaikan comeback pertama mereka.
Cek video mereka disini => KLIK

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers