12 Jul 2012

Seungyeon (KARA) Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Anemia Akut

Seungyeon (KARA) Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Anemia Akut
Image
Pada tanggal 7 Juli kemarin, Seungyeon KARA dirawat di rumah sakit karena mengalami sakit kepala dan pusing, yang menunjukkan gejala anemia akut. KARA berencana untuk mengunjungi Singapura pada tanggal 8 Juli kemarin untuk mempromosikan parfum mereka ‘K5J’. Sayangnya, karena Seungyeon masuk rumah sakit, hanya empat anggota yang menghadiri acara tersebut di Singapura.

     Seungyeon telah menderita sakit kepala selama melakukan promosi baru-baru ini dan ketika bertambah parah sebelum berangkat ke Singapura, dia mengatakan kepada agennya dan telah menerima perawatan biasa. Namun, gejala semakin memburuk dan Seungyeon harus membatalkan jadwal dan dirawat di rumah sakit supaya dia bisa mendapatkan istirahat total.
      Melalui agensinya, Seungyeon menyatakan, “Saya merasa menyesal bahwa saya tidak bisa memenuhi janji saya dengan penggemar di luar negeri. Saya mencoba untuk menyelesaikan jadwal saya dengan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, tapi saya sedih karena tidak berhasil segera pulih. Saya akan melakukan yang terbaik untuk beristirahat dan mendapatkan perawatan sehingga saya bisa segera kembali sehat.”
      KARA akan kembali dari promosi parfum mereka di Singapura pada tanggal 11 Juli dan para anggotanya akan fokus pada kegiatan individu untuk sementara waktu.

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers