1 Feb 2013

Ini Operasi Paling Populer di Kalangan Wanita


    Ketidasempurnaan fisik dan rasa percaya diri yang minim, membuat banyak orang lari pada pisau bedah atau suntikan untuk tampil mempesona. Sebuah survei yang dilakukan oleh Internasional Society of Aesthentic Plastic Surgeons, menunjukkan hampir di setiap negara operasi plastik diambil sebagai cara tempuh instan untuk tampil sempurna.

    Uniknya, dari hasil survei yang didapat setiap negara memiliki kategori masing-masing. Tidak semua jenis operasi plastik populer di kalangan wanita. Yang paling populer yaitu bedah operasi pembuangan lemak atau lipoplasty. 
    Melansir Businessinsider, Amerika dan Brazil menduduki peringkat nomor satu untuk operasi pembesaran payudara. Tak hanya itu, wanita Brazil juga populer melakukan operasi plastik implan bokong dan peremajaan vagina.
    Berbeda dengan Asia. Di negara ini, banyak orang tertarik pada perubahan wajah, terutama bagian hidup. Cina, Jepang dan Korea menduduki peringkat lima teratas untuk Rhinoplastytahun ini. Sedangkan untuk peringkat operasi plastik terendah berada di India.
    Banyaknya pemberitaan operasi plastik di Korea juga bukanlah hal baru. Pasalnya, para seleb dan remaja di sana, gemar mempercantik penampilan. Tak sedikit orangtua di negara K-pop itu memberikan hadiah operasi plastik pada anak-anaknya. Larisnya perawatan ini, membuat Korea Selatan menjadi peringkat satu dalam operasi plastik kulit dan rambut.
   Lebih baik saya tidak seperti itu so be yourself aja ya...., janagn terlalu terobsesi sama yang begituan, saya aja ngeri dengernya

1 Comment:

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers