29 Jun 2012

Lee Min Ho, Jang Geun-suk dan Kim Soo Hyun Saingan di Seoul Drama Awards

30 Jun 2012 10:49:12 WIB
Ketiganya juga akan bersaing bersama Park Shi Hoo, Micky Yoochun dan Lee Seung Gi memperebutkan gelar Aktor Terbaik di Seoul Drama Awards 2012.
, dan merupakan sederet aktor papan atas Korea Selatan yang sangat populer. Popularitas mereka tak hanya diakui di dalam negeri, namun juga sampai ke internasional. Kini ketiganya akan bersaing memperebutkan predikat Aktor Terbaik di Seoul Drama Awards 2012.
   Selain ketiga aktor tersebut, , dan juga akan ikut memperebutkan gelar itu. Menariknya, keenam idola ini tak hanya dinilai dari akting mereka di layar kaca, namun juga ketampanannya saat memakai setelan jas.
   Para fans bisa ikut memilih aktor favorit mereka melalui internet. Sebagian besar vote itu didasarkan pada pilihan pemirsa yakni dengan presentase 70 persen. Sedangkan sisanya akan dinilai oleh pembeli hak siar serial yang dibintangi aktor-aktor ini di luar negeri. Rencananya, Seoul Drama   Awards 2012 akan digelar pada 30 Agustus mendatang.
   Saat melihat foto-foto para bintang ini, fans pun memuji penampilan mereka. "Mereka semua tampan, aku tak bisa menentukan mana yang terbaik diantara mereka," ujar salah seorang fans. Bagaimana menurut anda? Menurut ku Park Yoochunlah yg akan memang karena dengan wajah yang kharismatik, agak dingin dan juga penampilannya yang tampan dalam setiap serial drama yang ia mainkan, ia delalu terlihat cocok dengan peran yang ia mainkan.

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers