21 Jul 2012

Astaga, G-Dragon Pakai Rok di Majalah Fashion


Foto unik G-Dragon yang pemotretannya dilakukan di Paris itu bisa ditemui di majalah Harper's Bazaar edisi khusus Agustus.

            G- Dragon memang tipe seleb Korea yang hampir tidak pernah mati gaya. Walau diminta memakai rok saat pemotretan di majalah Harper's Bazaar pun, dilakoninya. Baru-baru ini dia tampil unik di edisi terbaru majalah tersebut dengan dandanan yang tak biasa.
Di foto itu, G-Dragon tampak memakai rok dan kaos warna hitam. Dia juga memakai sarung tangan hitam sembari memegang sebuah papan skateboard.
Semua itu kontras dengan rambut warna pink-nya. Leader Big- Bang ini juga memakai celana ketat merah untuk menyerasikan dengan warna rambutnya.
Akhir Juni lalu G-Dragon tampil di depan peragaan fashion show "2013 Spring/Summer". Sedangkan pemotretan khusus untuk Harper's Bazaar ini dilakukan di Paris beberapa waktu lalu.
Dandanan unik G-Dragon itu bisa ditemui di majalah Harper's Bazaar edisi Agustus untuk memperingati anniversary mereka yang ke-16. Majalah ini sudah mulai diterbitkan tanggal 20 Juli lalu.

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers