23 Jul 2012

Leeteuk Super Junior Mencium Kang Sora di Hadapan Mertua



Leeteuk Super Junior baru-baru ini mencium kening Kang Sora di depan ‘mertua’-nya.
Pada episode 21 Juli MBC We Got Married 3′, Leeteuk dan Kang Sora mengambil foto pernikahan. Orang tua Kang Sora melakukan kunjungan kejutan ke lokasi dan membuat Leeteuk gugup.
Ketika Leeteuk harus mengambil foto ciuman, ia sangat gugup dan malu. Ia harus memegang pinggang Kang Sora dan menciumnya dengan gagah namun karena kehadiran orang tua Kang Sora, ia merasa tidak nyaman.
Ayah Kang Sora membuat pemirsa dengan berkata, “Mengapa kalian akting seperti pencuri?” Leeteuk akhirnya memegang pinggang Kang Sora dan mencium keningnya. Leeteuk menyelesaikan pemotretan dengan membopong Kang Sora dan membawanya keluar pintu.
Melalui wawancara, ayah Kang Sora mengatakan, “Ketika ia membopong anakku, aku merasa ia tak akan membiarkannya kelaparan. Ia akan menjaga anakku dengan baik dan aku tak perlu khawatir.
aku sangattt cemburu denganmu oppa :D

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers