12 Jul 2012

Taecyeon 2PM Kepergok Nonton Bareng Seohyun SNSD


Namun itu menurut saksi, Seohyun tidak datang bersama Taecyeon dan mereka kebetulan mendapat tempat duduk seperti .

http://www.wowkeren.com/images/news/00022817.jpg
Taecyeon (2PM) mungkin memang akrab dengan para personil Girls' Generation. Setelah pernah digosipkan punya hubungan khusus dengan Yoona karena tampil di acara "Family Outing", kemudian terlihat duduk di sebuah cafe daerah Apgujung dengan Jessica, kini dia baru saja terlihat nonton konser bersama Seohyun.
Taecyeon dan Seohyun tampak duduk berdekatan saat nonton konser Wonder Girls, "Wonder World Tour in Seoul 2012", di Stadion Jamsil, Seoul, beberapa waktu lalu. Konser memang dihadiri banyak artis, tapi kehadiran mereka berdua lebih banyak menarik perhatian publik.
Seohyun tampak duduk di depan Taecyeon. Keduanya juga tak terlihat canggung sama sekali. Menurut saksi, saat itu Seohyun tidak datang bersama Taecyeon.
Mereka tidak sengaja mendapat tempat duduk seperti itu. Seohyun disebut datang bersama Tiffany. Selain mereka, ada juga seleb lainnya seperti Leessang, Kang Mi Yeon, Min Hyorin, Tiger JK, miss A, Joo, 2PM, San E dan lainnya

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers