12 Jul 2012

Jiyeon (T-ara) Mnegaku Tidak Punya Teman di Sekolahnya


Image
  Personil T-ara Jiyeon telah mengungkapkan bahwa satu-satunya sahabat di luar grupnya yang dia miliki adalah solois IU dan personil f(x), Luna.

     Pada episode 11 Juli dari KBS ‘Star Life Theatre’, Jiyeon mengakui, “Jujur, saya tidak punya teman di sekolah.” Dia terus menjelaskan, “Dalam rangka untuk menghadiri kegiatan penyiaran dengan lebih nyaman, saya telah pindah sekolah tinggi tiga kali, dan karena ini saya belum dapat menyesuaikan diri.”
      ”Bahkan jika saya mencoba untuk menyesuaikan diri, teman sekelas saya tetap melihat saya sebagai seorang selebriti,” tambahnya sedih, sebelum lebih lanjut mengakui, “Tapi itu juga karena saya sendiri jarang masuk sekolah sehingga saya tidak bisa mendapatkan teman.”
      Dia menyimpulkan, “Jadi, satu-satunya teman sejati saya adalah IU dan Luna. Sepertinya mereka adalah dua gadis berusia sama yang saya pikir benar-benar sayang.”
wahh jiyeon T-ara agak malang juga ya nasibnya, sama seperti nasibku ga punya teman. So don't be cry always smile.

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers