23 Jul 2012

Goo Hara and Kim Heechul take a backstage selca at ‘Dream Concert’



Pada tanggal 30 Mei, melalui akun twitternya Kim Heechul Super Junior mengupload sebuah foto selcanya bersama Goo Hara di backstage acara Dream Concert tahun ini yang diselenggarakan di Seoul. Heechul berpose “biasa” sementara Goo Hara memperlihatkan cute V-sign. *biasa maksudnya, posenya tidak seperti biasanya yg selalu dgn ekspresi unik2*

Bersama dengan foto tersebut, Heechul menuliskan “Ini adalah Goo Hara dari Dream Concert. Dia sangat lucu, bright dan bersemangat, dan tentunya telah bersenang-senang. Meskipun Joongki dan aku sering menggodanya, dia tetap bersikap cool dan bermain bersama kami“.
Netizen yang melihat foto tersebut, memberikan komentar “Aku tidak bisa menghadiri Dream Concert tapi aku menontonnya dari siaran TV”, “Wow, Kim Heechul terlihat cantik- tidak.. tunggu, sangat tampan“.
 

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers