23 Jul 2012

Suzy Miss A: “Aku Suka Lelaki Seksi”



Suzy mengungkapkan sisi baru untuk tipe idealnya di siaran 21 Juli KBS ‘Invincible Youth 2‘.
Suzy mengaku, “Tipe idealku cukup seorang lelaki seksi. Aku suka lelaki yang seksi tanpa berusaha. Dan aku lebih suka lelaki yang setia juga.“ Merespon, Hyoyeon SNSD mengatakan, Suzy. Kau terlalu banyak menonton drama.
Suzy baru-baru ini telah mengungkapkan tipe idealnya melalui SBS ‘One Night of TV Entertainment‘, dimana ia menyebutkan nama-nama seperti Wooyoung 2PM, Kang Dong Won, dan Kim Soo Hyun.
Setelah Suzy, Yewon Jewelry berkata bahwa tipe idealnya adalah lelaki bertangan bagus. Pelawak Kim Shin Young langsung berkata, “Langsung saja katakan kau suka lelaki yang jago ‘skinship’,” membuat semua di lokasi tertawa.

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers