23 Jul 2012

Untuk Menyempurnakan Akting, Donghae Super Junior Belajar Membuat Kue Tiga Bulan



Donghae Super Junior telah belajar untuk membuat kue selama 3 bulan terakhir. Donghae telah belajar bagaimana membuat kue dari patissier selama 3 bulan terakhir agar dapat berakting sempurna menjadi Go Seungji, yaitu seorang patissier jenius dalam drama ‘Ms. Panda and Hedgehog’.
Meskipun jadwal sibuk, Donghae telah belajar dari patissier sebenarnya untuk menyempurnakan perannya. Dan saat ini, ia mampu untuk membuat kue dengan lezat. Banyak staf dan aktris Yoon Seungah terkesan dengan kreasi lucu dari Donghae.
Donghae mengatakan, “Membuat kue merupakan pekerjaan yang sangat halus. aku meminta patissier apakah hal yang harus aku fokuskan dan sering berlatih. aku berharap belajar membuat kue akan membantuku dalam berakting.. “
Staf juga berkata, “Donghae telah menunjukkan cinta untuk perannya sebagai patissier Go Seunji, karena ia berlatih membuat kue selama ia menunggu untuk syuting.  Silahkan mengantisipasi transformasi Donghae menjadi patissier yang mengesankan. “
Drama ini akan mengudara episode pertama pada tanggal 18 Agustus.

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers