15 Jul 2012

Alasan Suzy tak mau Potong Rambutnya

Sejak debut bersama , selama ini dikenal sebagai gadis cantik dengan kulit mulus dan rambut panjang nan indah. Baru-baru ini Suzy mengatakan dirinya ogah memotong rambut panjang kesayangannya itu.

Pengakuan itu dibuatnya saat tampil di acara SBS, "Midnight TV Entertainment" (11/7), di sela-sela waktunya syuting iklan baru. "Sebelumnya, aku hanya dikenal remaja muda. Tapi sekarang aku sudah dikenal orang dewasa," kata Suzy.

Suzy kemudian kental dengan imej gadis yang cocok untuk menggambarkan "cinta pertama" setelah berakting di film "Introduction to Architecture". Di film ini dia berperan sebagai cinta pertama .

"Itu benar bahwa aku tidak akan memotong rambutku untuk menjaga imej 'cinta pertama'-ku," kata Suzy. "Aku juga tidak akan berakting lemah padahal aku sebenarnya kuat. Akhir-akhir ini aku hanya berpura-pura saja menjadi gadis yang lemah."

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers