12 Jul 2012

Nichkhun (2PM) Mengaku Sering Berpura-pura Tidak Mengerti Bahasa Korea

Wahh ada - ada saja aksi nickhun oppa :D
Thursday, 12 July 2012
Image
Pada episode khusus bintang-bintang internasional ‘Radio Star’, Nichkhun 2PM mengakui bahwa ia kadang-kadang berpura-pura seolah-olah tidak mengerti bahasa Korea di masa lalu, membuat para tamu menertawakan pengakuannya yang licik namun jujur itu.

     Pada siaran 11 Juli acara tersebut, Nichkhun ditanya, “Rumor mengatakan bahwa Anda berbahasa Korea cukup baik untuk bahkan menggunakan kata-kata kotor, tapi Anda juga kerap berpura-pura tidak mengerti sama sekali. Apakah ini benar?”
     ”Ini benar,” jawab Nichkhun dan lebih lanjut menjelaskan bahwa ini adalah sesuatu yang telah dilakukannya di masa lalu. “Kadang-kadang ketika saya tidak ingin melakukan sesuatu, saya mendengarkan untuk sementara dan memberi mereka pandangan kosong dan pura-pura tidak mengerti. Tapi sekarang saya tidak bisa lolos dengan melakukan hal itu lagi, saya telah menggunakan trik itu terlalu banyak,” tambahnya, membangkitkan tawa di set.
     Sang MC kemudian bertanya apakah anggota 2PM sering menggunakan kata-kata tak senonoh, dan bertentangan dengan harapan sang MC yang mencoba menggali kebiasaan yang tidak diketahui dari anggota 2PM, Nichkhun berkomentar, “Tentu saja ... tidak.”

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers