12 Jul 2012

Soyeon T-ara iri dengan tubuh Hyomin?


Terkait Konten

  • Soyeon (T-ara) Iri dengan Tubuh Hyomin?Lihat FotoSoyeon (T-ara) Iri dengan Tubuh Hyomin?
   Pada siaran 11 Juli dari ‘Star Life Theater‘ di KBS 2TV, T-ara sibuk berlatih tarian untuk lagu baru mereka. Dengan latihan penuh diantara jadwal sibuk mereka, gadis-gadis yang berkeringat itu berusaha untuk menyempurnakan rutinitas mereka.
   Mengambil waktu istirahat dari latihan sulit mereka, gadis-gadis itu kemudian diberi makanan untuk mengembalikan energi. Penuh semangat, gadis-gadis itu mulai pesta mereka, tapi ada satu anggota yang hanya mengamati mereka dari jauh. Dan itu tak lain adalah Soyeon.
”Ini adalah waktu bagi saya untuk menahan diri dari makan,” katanya. “Comeback kami hanya beberapa hari lagi. Saya harus benar-benar memperhatikan diri sendiri [untuk menjaga bentuk tubuh].”an sedikitpun, Soyeon menunjuk ke Hyomin. “Saya sangat iri karena dia tidak menambah berat badan, bahkan tanpa latihan sekalipun,” ujar Soyeon.    Ketika ditanya apakah ada anggota yang makan tanpa mendapat kenaikan berat bad

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers