3 Okt 2012

Jesicca tampil bersinar di antara para aktris :o



Jessia SNSD baru-baru menghadiri fashion show dengan aktris populer lainnya. Sebuah komunitas online memposting gambar dengan judul, “Jessica terlihat karismatik sama seperti aktris lainnya.”
Foto-foto tersebut diambil pada saat Jessica menghadiri 2012 Fall-Winter Collection untuk salah satu merek pakaian. Dalam foto tersebut, Jessica duduk di kursi VIP.
Penampilannya yang kharismatik menarik banyak perhatian, dimana ia juga duduk dengan aktris Han Ji Min, Yoon Eun Hye, dan Go Jun Hee. Jessica juga memamerkan selera mode yang baik dengan tank top putih dan aksesoris yang berani.
Banyak fashionista juga menghadiri fashion show tersebut dan Jessica adalah idola satu-satunya yang hadir di antara para selebriti lainnya.
Dalam berita terkait, SNSD baru merilis single kelima mereka Oh! di Jepang. SNSD akan memulai jadwal baru mereka di Jepang pada bulan Oktober.


Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo.net

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers