3 Okt 2012

Artis Korea yang Hampir Memiliki Kemiripan



Anak lelaki dari ibu yang berbeda? Anak perempuan dari ayah yang berbeda? Atau kembar terpisah? Inilah beberapa selebriti Korea yang mirip dengan sesama selebriti lainnya.
Rain –  Junho 2PM
Tak ada perdebatan mengenai fakta bahwa penyanyi dan aktor Rain dan member 2PM Junho lolos sebagai kembaran.
Kim Jong Kook – Daesung Big Bang – K.Will
Orang-orang mungkin bingung mana Kim Jong Kook, Daesung dan K.Will. Namun, bagi fans, membedakan ketiga orang ini bukanlah hal yang sulit.
Kim Tae Hee – Jiyeon T-ara
Kim Tae Hee dan Jiyeon T-ara juga terkenal akan fitur wajah mereka yang mirip. Memang terlihat jelas kemiripan di antara mereka, namun jika butuh bukti lebih, dengan sedikit eyeliner bisa menambah kemiripan di antara mereka.
Han Ga In – Dongjun ZE:A
Dongjun ZE:A membuat gempar ketika masa debutnya karena memiliki kemiripan dengan aktris Han Ga In. Meskipun ini kemiripan antara lelaki dan perempuan, namun fitur wajah Han Ga In entah bagaimana cocok dengan milik Dongjun.
Eunji A Pink – Hyosung Secret
Member girl group Secret Hyosung dan A Pink Eunji baru-baru ini menjadi sorotan. Hyosung yang comeback belum lama ini dengan Secret dan Eunji yang membintangi drama Reply 1997′ keduanya menarik perhatian atas kemiripan mereka.
Ivy – Park Joo Hyun Spica
Park Ju Hyun Spica menjadi berita hangat baru-baru ini karena skandal hubungan asmaranya dengan Junjin Shinhwa, namun fans pertama kali menaruh perhatian padanya karena kemiripannya dengan penyanyi Ivy.
IU – Shin Bong Sun
Ketika foto ‘Nation’s Little Sister’ IU di samping pelawak Shin Bong Sun pertama kali muncul, tentu banyak yang terkejut dan tak tahu bagaimana harus bereaksi, namun kemiripan di antara keduanya tidak diragukan lagi luar biasa. Menakjubkan bagaimana kedua selebriti ini bisa terlihat sangat mirip namun berbeda.
Min miss A – Kim Hyun Suk
Min miss A dibandingkan dengan pelawak Kim Hyun Suk, baru-baru ini, setelah foto Min yang tampaknya mengalami penambahan berat badan muncul.
Park Myung Soo – Lee Seung Chul
Foto lama Park Myung Soo dan penyanyi Lee Seung Chul menunjukkan bahwa ada waktu dimana keduanya lolos sebagai kembaran.
G-Dragon – Minah Girls Day
Perbandingan G-Dragon-Minah awalnya memang tak jelas bagi sebagian orang, namun setelah dilihat-lihat, mungkin kalian akan menyadari bahwa keduanya tampak seperti kakak dan adik.
G-Dragon – Yoo Seung Woo
Ketika pertama kali melihat kontestan bertalenta di Superstar K4 Yoo Seung Woo mungkin yang pertama kali terlintas di pikiran adalah bahwa ia cute dan ia mirip seseorang. Setelah dilihat-lihat, Yoo Seung Woo mirip dengan G-Dragon ketika masa-masa GDYB.
Ada lagi selebriti Korea yang mirip satu sama lain selain yang sudah disebutkan di atas? Yuk share di box comment bawah ini ya, mereka semua lucu dan manis ^^
source: enewsworld
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers