8 Sep 2012

Ada Hantu di Belakang Suzy Miss A?



Sebuah foto Suzy miss A dan hantu baru-baru ini dirilis melalui sebuah komunitas online dan menarik banyak perhatian.
Foto di atas di ambil ketika member 2PM dan Suzy pergi ke Horrormaze (Labirin Horor) di Everland, Yongin. Hantu juga terlihat di belakang Suzy dan menarik perhatian publik.
Banyak orang yang melihat foto tersebut mengatakan bahwa itu di-edit untuk promosi namun yang lain berkata bahwa itu mungkin saja hantu nyata.
Orang-orang merespon: “Aku bisa melihat hantu di belakang Suzy namun ku pikir itu orang” “Seseorang yang berpura-pura menjadi hantu.” “Aku terkejut (melihat) hantu tersebut.” “Ku pikir itu bukan hantu sebenarnya.” “Aku hanya dapat melihat Suzy yang cantik.” Jika itu memang benar hantu, aku sangat kagum pada Suzy karena ia sangat berani. 
source: Korea.com
Indotrans by geevy@koreanindo.net

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers