4 Sep 2012

Penggemar MBLAQ menyebut Lee Joon Mesum???



Lee Joon MBLAQ dikenal sebagai seorang penari yang sangat sensual, tetapi dia juga tidak ingin disebut ‘mesum’ oleh fansnya sendiri.
Tayang pada tanggal 4 September, SBS Strong Heart mengundang Lee Joon tampil ke acara, di mana ia berbagi kisah ketika para penggemarnya menyebut dirinya ‘mesum’.
Lee Joon menjelaskan “aku ingin menunjukkan kepada penggemar sisi baru dari diriku, jadi aku punya penampilan khusus di konser, Tapi ketika aku melihat reaksi pada hari berikutnya, semuanya tentang diriku yang ‘mesum’”
Lee Joon kemudian mengulang penampilan tersebut di depan aktris Cho Min Soo, dan aktris tersebut kemudian menyatakan bahwa dia akan menyukai Lee Joon mulai dari sekarang. Episode ini akan tayang pada tanggal 4 September.
Source : Enewsworld

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers