23 Jun 2012

Leeteuk Super Junior Pijat Kaki Kang Sora di 'WGM'

Leeteuk Super Junior Pijat Kaki Kang Sora di 'WGM'

23 Jun 2012 09:29:36 WIB
Leeteuk berkata kaki adalah bagian yang terpenting saat menari dan ia pun memulai memijat kaki Sora di acara 'We Got Married'.
menunjukkan perhatian pada istri pura-puranya, , di acara "We Got Married". Di episode terbaru "We Got Married", Leeteuk memberanikan diri untuk memijat kaki Sora. Meski awalnya tampak malu-malu, namun Leeteuk akhirnya berani melakukannya.

Melihat keromantisan Leeteuk yang mendadak ini, Sora pun terkejut. Ia tak menyangka Leeteuk yang biasanya sangat pemalu ternyata mau menunjukkan perhatiannya. Saat itu, Leeteuk berkata pada Kang Sora bahwa kaki adalah bagian tubuh terpenting sebelum menari.

"Betis kaki itu seperti hati kedua kita saat menari," ujar Leeteuk sembari memijat kaki Sora. "Jadi kau harus memijatnya setiap hari."

Tak hanya memijat kaki Sora, Leeteuk juga berlatih dansa bersamanya sembari masih mengenakan piyama. Pasangan TeukSo memang berencana menari bersama. Di episode lalu keduanya sempat memilih kostum dansa yang pas untuk mereka.

Rencananya, episode tersebut akan ditayangkan pada 23 Juni waktu setempat di stasiun MBC. Beberapa waktu lalu, pasangan yang dijuluki Dimple Couple ini juga tertangkap kamera syuting adegan kencan di Pulau Nami. Keduanya tampak menikmati waktu bersama saat bersepeda dan menaiki perahu berdua. (wk/rs)

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers