30 Des 2012

Kunjungi Panti Asuhan Siwon "Super Junior" Pamer Senyum Palsu

siwon-smile2
APA maksudnya sentum Siwon Super Junior palsu? Okay, jangan ngambek dulu dengan judul di atas. Siwon tetap Prince Charming-nya semua ELF yang sopan dan baik hati.
Senyum palsu itu muncul dalam adegan di drama terbarunya The King of Drama. Dikisahkan Hyun Min (karakter yang dimainkan Siwon) tertangkap basah mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol. Hukumannya adalah kerja sosial. Sesuai kapasitasnya kerja sosial yang diambil adalah mengunjungi panti asuhan.
Di sini Hyun Min bertemu banyak hal yang membuat ia jera. Senyum palsunya di depan kamera jadi berantakan gara-gara interaksinya yang kaku dengan anak-anak sangat terlihat sempitnya pikiran dan kepalsuan pribadinya sebagai seorang bintang.
Dalam hal ini, banyak yang beranggapan adegan Siwon dalam drama ini merupakan sebuah satir untuk menyentil para bintang yang rajin melakukan aktivitas sosial setelah terkena kasus. Kegiatan sosial seperti menjadi kendaraan untuk memperbaiki imej yang tercoreng. Keberadaan Siwon yang sangat tampan, populer, dan kaya juga sangan tepat untuk menginterpretasikan peran itu.
Nah, keluarlah senyum palsu ala Siwon seperti yang diperlihatkan dalam drama. Untungnya Siwon dikenal ramah, taat beribadah, dan bebas gosip, sehingga senyum palsunya bisa dijadikan patokan kualitas aktingnya.Siwon oppa sebenarnya tetep baik kok he,he. Jangan pada terkejut ya mendengar judul di ata ^^

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers