24 Nov 2012

Samsung Boleh Mengintip Perjanjian Damai Apple-HTC



Permintaan dari Samsung pekan lalu ini bertujuan untuk melihat paten apa saja yang disertakan dalam perjanjian tersebut. Pasalnya, dalam beberapa paten dalam kasus Samsung, juga terdapat pada kasus HTC
Dua di antaranya adalah paten nomor 381 dan 915 mengenai bounce back, scrolling, dan zooming.
Dalam persidangan kemarin, Apple dan HTC menyatakan bersedia untuk memenuhi permintaan Samsung tersebut. Syaratnya, berkas tersebut hanya akan dibuka kepada pengacara Samsung, dan beberapa detail seperti besar royalti, diedit dari dokumen tersebut.
Apple dan HTC berhasil mencapai perdamaian setelah dua tahun beradu di meja hijau. Setelah perdamaian diumumkan, beberapa media menyebutkan bahwa HTC harus membayar royalti sebesar US$ 6-8 kepada Apple. Namun hal ini dibantah oleh Chief Executive Officer HTC, Peter Chou.
Beberapa pengamat yakin bahwa kasus Apple dengan Samsung akan berakhir sama dengan kasus HTC. Namun, pekan lalu Samsung mengeluarkan pernyataan menolak keras kemungkinan tersebut. J.K Shin, Head of Samsung Mobile Communication, mengatakan penyelesaian masalah antara Apple dan perusahaannya hanya akan terjadi dalam ruang sidang. Ia pun menyatakan tidak ingin bernegosiasi dengan Apple.

0 Comment:

Posting Komentar

Don't forget to leave a comment's

HARAP BACA

Halo, sobat selamat datang di blogku ini, ya... blognya memang kurang bagus, karena aku masih baru belajar, namun disini banyak ada informasi informasi menarik yang akan aku posting
^^Gamshahamnida^^

Total Tayangan

TikTok


Salji

My Flags Collection

free counters

Recent Posts

get this widget here
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers